Anang Family Karaoke di Ambon Digaris Polisi Terkait Tarian Erotis

Muslimin Abas - detikNews
Rabu, 19 Des 2018 19:03 WIB
Anang Family Karaoke digaris polisi (Abas/detikcom)
Ambon - Anang Family Karaoke, yang berada di Jalan Imam Bonjol, Kota Ambon, digaris polisi terkait tarian erotis. Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini.

"Terkait pemberitaan adanya tarian yang melanggar norma susila atau pornografi yang terjadi di Karaoke Anang, maka Ditreskrimum Polda Maluku dan Dit Intelkam Polda Maluku pada hari ini telah melakukan penyelidikan di Karaoke Anang dengan hasil bahwa benar di tempat tersebut pernah mengadakan tarian yang melanggar norma susila," ujar Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Roem Ohoirat kepada wartawan, Rabu (19/12/2018).

Anang Family Karaoke di Ambon Digaris Polisi Terkait Tarian ErotisAnang Family Karaoke digaris polisi. (Abas/detikcom)


Roem menambahkan Polda Maluku sudah memasang police line pada tempat yang digunakan tersebut. Saat ini Polda sudah memeriksa saksi-saksi serta akan melakukan gelar perkara untuk menentukan status peristiwa tersebut.



"Terhadap hal tersebut, Polda Maluku sudah memasang police line pada tempat yang digunakan," imbuhnya.

Tarian erotis itu juga jadi viral di Ambon. Dalam video yang tersebar di media sosial, terlihat seorang wanita bertato sedang menari-menari di atas meja DJ menggunakan pakaian seksi.

Ada dua video viral yang tersebar, di antaranya video berdurasi 30 detik, yang diambil dengan jarak sangat dekat. Sedangkan video kedua, yang berdurasi 25 detik, diambil dari lokasi agak menjauh. (rvk/fjp)