DetikNews
Rabu 19 Desember 2018, 11:50 WIB

SPBU di Makassar Terbakar, Satu Mobil Hangus

Ibnu Munsir - detikNews
SPBU di Makassar Terbakar, Satu Mobil Hangus SPBU di Makassar terbakar (ibnu/detikcom)
Makassar - SPBU di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Makassar terbakar. Kebakaran ini mengakibatkan 1 unit mobil terbakar, motor dan seorang warga terluka.

Kebakaran ini terjadi Rabu (19/12/2018) sekitar pukul 10.40 Wita, 3 unit mobil Damkar Makassar dikerahkan ke lokasi. Api baru dapat dipadamkan petugs pemadam kebakaran setelah pukul 10.59 Wita.

"Alhmdullilah posko timur 10.59 WITa api sudah dipadamkan," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Andi Muhammad Yasir.

Terkait kebakaran tersebut, pihaknya belum bisa memastikan asal muasal api. Namun kuat dugaan api berasal dari percikan salah satu mobil pick up.

"Penyebabnya diduga percikan dari mobil pick up yang ada di SPBU. Masih pendalaman apakah sementara mengisi atau sudah selesai mengisi," jelasnya.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun 1 unit mobil pick up dan 1 motor terbakar. Sementara seorang warga mengalami luka di bagian perut saat berusaha menolong.

"Unit 3 mobil kami luncurkan 1 pick up, 1 motor dan 1 masyarakat ingin membantu mengalami luka ringan di perut," paparnya.
(asp/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed