DetikNews
Selasa 18 Desember 2018, 15:17 WIB

Salaman dengan Sandiaga Uno, Penjaja Kopi Ini Nangis dan Gemetar

Tia Reisha - detikNews
Salaman dengan Sandiaga Uno, Penjaja Kopi Ini Nangis dan Gemetar Iis, menitikkan air mata dan mengaku gemetar ketika bersalaman dengan Sandiaga Uno. /Foto: Dok Gerindra
Jakarta - Salah seorang penjaja kopi di lapangan bola Tirta Sakti Desa Bugis, Kecamatan Anjatan Indramayu, Jawa Barat, Iis, menitikkan air mata dan mengaku gemetar ketika bersalaman dengan Sandiaga Salahuddin Uno.

Iis bersama warga lainnya mengejar mobil yang dikendarai calon wakil presiden nomor urut 2 tersebut begitu memasuki lapangan bola pada Selasa (18/12). Sandi yang membuka kaca mobilnya melayani salam dan sapaan juga swafoto.

"Ya Allah, Pak. Salam pak, salam," kata Iis dalam keterangan tertulis, Selasa (18/12/2018).


Ia pun tak kuasa menahan rasa haru ketika tangannya berjabat erat dengan mantan Wakil Gubernur DKI itu. Setelah salaman, Iis pun kembali berjualan.

Tangan Iis masih bergetar saat membuat kopi untuk pembelinya di lapangan itu. "Kayak mimpi bisa ketemu Pak Sandi. Ya Allah, kayak mimpi. Sampai sekarang masih gemetaran," kata Iis yang masih berusaha menenangkan dirinya dan mengelap air mata yang masih keluar dari pelupuk matanya.

Sebelum ke lapangan bola untuk senam bersama, mantan Wakil Gubernur DKI ini berziarah ke Makam KH Mahfudz Lungmalang yang hanya berjarak 250 meter dari lapangan Tirta Sakti.


Kemudian, di hadapan ratusan masyarakat Desa Bugis yang menunggunya sejak pagi, mantan pengusaha ini menyatakan bahwa bersama Prabowo dia akan menciptakan dan menyediakan lapangan kerja dan stabillitas harga-harga bahan pokok yang terjangkau serta stabil.

"Salam dari Pak Prabowo Subianto untuk masyarakat Desa Bugis. Jika diberi amanah oleh rakyat untuk melayani masyarakat Indonesia, insyaallah harga-harga stabil dan lapangan serta penciptaan lapangan kerja diperbanyak. Pendapatan juga kita tingkatkan," terang Sandi yang disambut gemuruh massa.


Saksikan juga video 'Kiat Sukses Sandiaga ke Para Pengusaha: Jangan Berpolitik':

[Gambas:Video 20detik]


(ega/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed