Jawab Anies soal Reuni, Sandiaga: Mantan Terindah Nggak Nih?

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Senin, 17 Des 2018 17:33 WIB
Sandiaga Uno bersama Anies Baswedan. (Foto: dok. Twitter Sandiaga Uno)
Jakarta - Sandiaga Uno membalas cuitan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sandiaga, yang merupakan eks Wagub DKI, berbicara tentang mantan terindah.

Anies sebelumnya mengunggah momen kebersamaannya dengan Sandiaga di akun Twitter-nya hari ini, Senin (17/12/2018). Keduanya berada dalam satu mobil.

Anies juga mengunggah foto dia bersama Sandiaga yang sama-sama mengenakan baju dinas Pemprov DKI. Dari keterangan tanggal pada foto tersebut, 17 Oktober 2017, diketahui foto itu merupakan momen seusai pelantikan Gubernur dan Wagub DKI.


"Reuni sama mantan," tulis Anies sambil menambahkan smiley senyum di akun Twitter-nya.

Menjawab Anies, Sandiaga balas mengunggah momen kebersamaannya dengan Gubernur DKI Jakarta itu. Keduanya tampak berdiri berdampingan.

Sandiaga mengenakan kemeja biru lengkap dengan peci hitam, sementara Anies memakai batik hitam bercorak ondel-ondel. Keduanya tampak dalam pose seolah-olah tengah menelepon.


"Kalau kata Mas @aniesbaswedan "reuni sama mantan". Cie cie cie... Mantan terindah gak nih?" tulis Sandiaga lengkap dengan smiley senyum di akun Twitter-nya.

Anies diketahui ikut hadir dalam acara Konferensi Nasional Partai Gerindra yang digelar di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini. Anies datang dengan batik yang sama seperti baju yang ia pakai saat berfoto bersama Sandiaga.

Sandiaga juga hadir dalam acara itu, meski sudah tidak menjadi kader Gerindra. Ia mendampingi Ketum Gerindra, yang juga capres pasangannya pada Pilpres 2019, Prabowo Subianto.


Saksikan juga video 'Anies Harap Kemenangannya di Pilgub DKI Menular ke Prabowo-Sandi':

[Gambas:Video 20detik]


Jawab Anies soal Reuni, Sandiaga: Mantan Terindah Nggak Nih?



(mae/elz)