detikNews
Senin 17 Desember 2018, 10:50 WIB

Kapolri Janjikan Promosi Jabatan bagi Humas Polri Berprestasi

Audrey Santoso - detikNews
Kapolri Janjikan Promosi Jabatan bagi Humas Polri Berprestasi Kapolri Jenderal Tito Karnavian (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta jajaran anggotanya yang bertugas di satuan kerja hubungan masyarakat (satker humas) untuk bekerja maksimal. Tito pun sudah menyiapkan imbalan bagi mereka yang berprestasi.

"Humas yang aktif betul, akan diberi ticket holder untuk sekolah atau promosi," kata Tito di depan peserta Rapat Konsolidasi dan Anev Tim Mulitimedia Humas Polri 2018 di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

"Sebaliknya punishment untuk yang ogah-ogahan. Saya tidak usah sebut punishment itu apa," imbuh Tito.



Untuk penilaiannya, Tito menyerahkannya ke Kepala Divisi Humas Brigjen Mohammad Iqbal. Selain itu, Tito meminta Divisi Humas dikembangkan lagi lebih besar.

"Bukan kita ingin meng-anak-emas-kan Humas, tapi kita tidak bisa lepas dari era keterbukaan. Tidak berlebihan kalau Humas kita besarkan dan perkuat," ucap Tito.

Arahan pengembangan Divisi Humas Polri itu ditujukan Tito pada Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Putut Eko Bayu Seno, Asisten Kapolri bidang SDM (As SDM) Irjen Eko Indra Heri, dan Kadiv Propam Polri Irjen Listyo Sigit. Ketiganya memang turut hadir dalam kegiatan itu.


Saksikan juga video 'Ibu Kapolri: Polwan Harus Proaktif dan Mampu Menempa Diri!':

[Gambas:Video 20detik]


Kapolri Janjikan Promosi Jabatan bagi Humas Polri Berprestasi




(aud/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com