DetikNews
Minggu 16 Desember 2018, 18:17 WIB

Dituduh PDIP Cari Alasan Kalah, Gerindra: Kami Optimistis Menang!

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Dituduh PDIP Cari Alasan Kalah, Gerindra: Kami Optimistis Menang! Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade (Zhacky/detikcom)
Jakarta - PDI Perjuangan menyebut Partai Gerindra sedang mencari-cari alasan kalau kalah di Pemilu 2019 dengan terus mengkritik kotak suara 'kardus'. Partai Gerindra menepis PDIP.

"Kami tidak mencari-cari alasan kalah, orang kita optimis kok menang. Jadi Hasto jangan membangun narasi hoax gitu," kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, saat dihubungi, Minggu (16/12/2018).


Adalah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menyebut Gerindra sedang mencari-cari alasan kalah. Menurut Andre, pernyataan Hasto sangat tidak tepat dengan realitas di survei internal Partai Gerindra juga tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Partai Gerindra optimis bisa menang pemilu nomor 1 di legislatif dan kami optimis bahwa Pak Prabowo dan Bang Sandi itu akan menang presiden dan wakil presiden karena survei kami, baik Gerindra maupun Pak Prabowo, menunjukkan kenaikan," ucap Andre.


"Pak Jokowi sendiri trennya stuck dan cenderung turun sehingga kami optimis bahwa Pak Prabowo akan unggul dibanding Pak Jokowi. Jadi kami tak perlu mencari-cari alasan mau kalah, orang kita mau menang kok karena yang terjadi mau kelihatan kalah itu Mas Hasto," imbuh Hasto.
(gbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed