detikNews
Sabtu 15 Desember 2018, 19:44 WIB

Antusiasme Warga di Hari Kedua Sweet 17 Transmedia

Rolan - detikNews
Antusiasme Warga di Hari Kedua Sweet 17 Transmedia Foto: Hari kedua perayaan sweet 17 Transmedia. (Rolan-detikcom)
Tangerang Selatan - Perayaan sweet 17 Transmedia memasuki hari kedua. Warga tumpah ruah memadati lokasi.

Pantauan detikcom di Lapangan Trans City, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (15/12/2018), para penonton terlihat antusias menikmati hiburan yang ada.

Sejumlah musisi telah beraksi di panggung mulai dari Slank, Judika, Ungu, hingga Armada. Warga tampak asyik bernyanyi dan bergoyang bersama saat para penambil membawakan lagu-lagu hits mereka.


Pada hari kedua ini, group musik asal Korea Selatan, Super Junior, akan menghibur para penonton. Penonton pun histeris ketika pemandu acara menyebutkan Super Junior.

"Super Junior, Super Junior, ayo dong tampil," teriak para penonton.

Antusiasme Warga di Hari Kedua Sweet 17 TransmediaFoto: Hari kedua perayaan sweet 17 Transmedia. (Rolan-detikcom)

Semakin malam para masyarakat semakin memadati lokasi acara. Masyarakat yang hadir pun dari berbagai macam usia, anak-anak, remaja, sampai para orang tua.

Masyarakat yang menonton acara Sweet 17 Transmedia saling berbaur. Para penonton ada yang menikmati sambil duduk, berdiri, sampai berjoget di atas bahu temannya sendiri.


Selain itu panggung musik, berbagai hiburan lainnya disediakan di stand-stand sekitar panggung utama. Salah satunya stand Detiknetwork yang menghadirkan berbagai games.

Salah satu games yang menarik perhatian pengunjung adalah 'Lari Dari Kenyataan. Selain itu ada games 'Mengayuh Rezeki', di mana para peserta dituntut mengayuh sepeda sekencang mungkin.
(idh/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed