DetikNews
Kamis 13 Desember 2018, 19:52 WIB

Hujan Deras Sore Tadi, Pohon Tumbang di Sejumlah Tempat di Jaksel

Audrey Santoso - detikNews
Hujan Deras Sore Tadi, Pohon Tumbang di Sejumlah Tempat di Jaksel Pohon tumbang menimpa taksi di Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan. (Foto: dok. istimewa)
Jakarta - Peristiwa pohon tumbang terjadi di sembilan titik di Jakarta Selatan. Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta pukul 19.00 WIB, pohon tumbang di beberapa lokasi masih dalam proses penanganan.

"(Lokasi) Jalan Haji Nawi Raya Gandaria Selatan, Jalan MPR II Cilandak Barat, Jalan Lebak Bulus III Cilandak Barat, Jalan Batan Lebak Bulus, Jalan Mahakam Kramat Pela," tulis BPBD DKI Jakarta dikutip detikcom dari Twitter @BPBDJakarta, Kamis (13/12/2018).


Sementara itu, di Kelurahan Pondok Pinang, ada pohon tumbang di tiga lokasi, yaitu Jalan Ciputat Raya, Tol JORR Pondok Pinang, Jalan Metro Pondok Indah. Kemudian di Kelurahan Kebayoran Lama, pohon tumbang di Jalan Jatayu.

Proses evakuasi pohon tumbang telah selesai di Jalan Haji Nawi Raya, Jalan MPR II, dan Jalan Lebak Bulus III. Sementara itu, di enam lokasi lainnya, penanganannya belum selesai.


Belum ada data lengkap terkait ada atau tidaknya korban dan kerugian materi akibat peristiwa ini.

Sebelumnya diberitakan sebuah pohon tumbang dan menimpa taksi yang sedang terparkir di Jalan Haji Nawi Raya, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi saat hujan deras mengguyur wilayah tersebut.


(aud/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed