detikNews
Kamis 13 Desember 2018, 14:52 WIB

Ditemani Arumi, Emil Dardak Kuburkan Adik di TPU Tanah Kusir

M Guruh Nuary - detikNews
Ditemani Arumi, Emil Dardak Kuburkan Adik di TPU Tanah Kusir Suasana pemakaman adik Emil Dardak di TPU Tanah Kusir (Foto: Guruh Nuary/detikcom)
Jakarta - Emil Dardak mengantar jenazah sang adik, Eril Arioristanto (21), untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Emil didampingi istrinya, Arumi Bachsin.

Pantauan detikcom, Emil dan Arumi tiba di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (13/12/2018). Emil menumpangi mobil jenazah hingga tiba di lokasi, Jalan Raya Bintaro, Kebayoran Lama, Jaksel.


Setelah tiba, Emil ikut menggotong keranda jenazah Eril menuju liang kubur. Emil ikut turun ke dalam lubang kubur. Emil juga mengazani adiknya sebelum tanah diturunkan untuk menutup liang kubur.

Raut muka Emil tampak sedih. Begitu juga Arumi yang matanya terlihat sembab.

Arumi ikut ke pemakaman adik iparnyaArumi ikut ke pemakaman adik iparnya (Foto: Guruh Nuary/detikcom)

Hingga berita ini ditulis pemakaman masih berlangsung. Keluarga dan kerabat berzikir dan berdoa di pemakaman.


Eril ditemukan meninggal dunia dalam kamar indekos di Jalan Dago Asri, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/12). Penyebabnya belum diketahui.

Adik ipar dari Arumi Bachsin ini juga tercatat sebagai Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut satu Dapil VII Jatim. Eril ada di Bandung untuk menempuh pendidikan di ITB.
(jbr/bar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com