DetikNews
Kamis 13 Desember 2018, 08:43 WIB

Janji Potong Leher, La Nyalla: Untuk Pecut Tim Saya Menangkan Jokowi

Zunita Amalia Putri - detikNews
Janji Potong Leher, La Nyalla: Untuk Pecut Tim Saya Menangkan Jokowi La Nyalla Mattalitti (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - La Nyalla Mattalitti sesumbar akan memotong leher jika capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, menang di Madura. Dia menjelaskan kiasan itu ditujukan untuk anak buahnya yang berada di lapangan agar bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Potong leher itu, saya pertegas sama komunitas saya bahwa kamu harus kerja keras untuk Pak Jokowi, jangan sampai leher saya dipotong,"kata Nyalla saat berbincang dengan detikcom di Gedung Transmedia, Jl. Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018) malam.


Dia menegaskan istilah 'potong leher' itu ditujukan untuk komunitasnya di Jawa Timur. Jangan sampai Prabowo menang di Madura.

"Makanya saya bilang potong leher saya kalau Prabowo menang di Madura, itu untuk mempertegas kepada anggota saya, jangan sampai Prabowo menang di Madura," ungkapnya.

Nyalla sebelumnya sesumbar akan memotong leher bila Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di wilayah Madura, Jawa Timur.

"Saya kan sudah ngomong potong leher saya kalau Prabowo bisa menang di Madura," ujar La Nyalla di kediaman Ma'ruf Amin, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).
Dia juga mengaku dialah yang menyebarkan berbagai isu miring tentang Jokowi saat Pilpres 2014 di Madura. Saat itu, dia merupakan pendukung Prabowo garis keras. Jokowi disebutnya sebagai seorang PKI, beragama Kristen, hingga keturunan China.


Saksikan juga video 'Al Khaththath Bicara Nasib La Nyalla, Pilkada, dan Semangat 212':

[Gambas:Video 20detik]


(zap/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed