detikNews
Kamis 13 Desember 2018, 07:41 WIB

La Nyalla Siap Door to Door Jelaskan Jokowi Bukan PKI

ZunitaAmalia Putri - detikNews
La Nyalla Siap Door to Door Jelaskan Jokowi Bukan PKI La Nyalla Mattalitti (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - La Nyalla Mattalitti mengatakan saat ini sudah menyiapkan strategi untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. Strategi yang dilakukan salah satunya membantu Jokowi untuk menghapus stigma 'PKI' yang berembus sejak pilpres lalu.

"Kita sudah door to door, anggota saya dalam bentuk relawan di Jatim dan Madura mereka sudah menjalankan semuanya untuk memenangkan Pak Jokowi, dan sambil menghilangkan isu bahwa Pak Jokowi ini PKI, itu semua kita hilangkan," ujar Nyalla saat berbincang dengan detikcom di Gedung Transmedia, Jl Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018) malam.



Dia mengatakan saat ini satu per satu masyarakat di Madura dan Jawa Timur sudah mulai tersadar mengenai isu tersebut. Dalam satu tahun ini, La Nyalla mengatakan dia dan timnya juga sudah mulai bergerak untuk menghapus isu tersebut.

"Alhamdulillah, sudah, kan saya sudah jalan kira-kira sudah satu tahun saya jalan, itu sudah hampir setahun sejak pisah sama Pak Prabowo dan ke Pak Jokowi akhirnya kita sudah, otak kita kan sudah berubah dari dukung Pak Prabowo jadi dukung Jokowi, cara dukung Jokowi ya dengan cara tidak menyebarkan itu," jelasnya.



La Nyalla menuturkan, selain Jawa Timur, suara Jawa Barat akan diamankan. Sebab, dia menilai Jawa Barat juga memerlukan penanganan khusus.

"Kita juga akan turut Jawa Barat karena Jabar butuh penanganan khusus, kalau Jateng kan sudah aman, nanti kita akan ke Jabar insyaallah,di Jabar sudah mulai tim kita, bentar lagi kita juga deklarasi," pungkasnya.


Saksikan juga video 'Dituduh PKI, Jokowi: Mau Saya Tabok Orangnya!':

[Gambas:Video 20detik]


(zap/rjo)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com