DetikNews
Senin 10 Desember 2018, 15:06 WIB

Momen Jokowi Sapa Sutopo BNPB dan Tanya Kabar Saat Konvensi Humas

Indah Mutiara Kami - detikNews
Momen Jokowi Sapa Sutopo BNPB dan Tanya Kabar Saat Konvensi Humas Foto: Jokowi sapa Sutopo BNPB (Setkab)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi tadi membuka Konvensi Humas 4.0 yang dihadiri praktisi humas dari kalangan swasta maupun pemerintah. Ternyata, Jokowi sempat menyapa Kepala Pusat Data dan Informasi (Kapusdatin) BNPB Sutopo Purwo Nugroho.

Momen itu diungkap oleh Sutopo lewat akun Twitter, @Sutopo_PN, Senin (10/12/2018). Dia sempat bersalaman dan disapa oleh Jokowi.

"Apa kabar Pak Topo? Sehat kan?" tulis Sutopo menirukan pertanyaan Jokowi kepadanya.

"Insha Allah sehat Bapak. Mohon doanya saya sembuh agar bisa bekerja dengan baik," sambung Sutopo menirukan jawabannya.



Seperti diketahui, Sutopo mengidap kanker stadium IV B dan rutin menjalani pengobatan. Pada awal Oktober 2018, pria berusia 49 tahun itu sempat diundang oleh Jokowi ke Istana Kepresidenan seperti yang dia impikan.



Dalam pertemuan dua bulan lalu tersebut, Sutopo sempat berbincang hingga foto dan ngevlog bareng. Sutopo ngaku sudah kagum terhadap Jokowi sejak Jokowi menjabat wali kota Solo.

Kembali ke pertemuan Sutopo dan Jokowi hari ini, Sutopo memuji perhatian presiden. "Begitu perhatiannya Presiden kepada warganya di saat pembukaan Konvensi Perhumas di Istana Negara," tulis Sutopo.



Konvensi Humas 4.0 itu sendiri dihadiri 300 praktisi humas. Dalam pembukaan, Jokowi berbicara soal maraknya berita negatif dan hoax alias kabar bohong.
(imk/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed