DetikNews
Senin 10 Desember 2018, 14:45 WIB

Timses Prabowo-Sandi Temui Komisioner KPU

Dwi Andayani - detikNews
Timses Prabowo-Sandi Temui Komisioner KPU Ilustrasi Gedung KPU (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta - Timses capres-cawapres Prabowo Subianto- Sandiaga Uno mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kedatangan ini bertujuan melakukan pertemuan dengan pihak KPU.

Pantauan detikcom, di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018), timses tiba pada pukul 13.59 WIB. Terlihat Wasekjen Gerindra sekaligus juru debat BPN Ahmad Riza Patria lebih dulu datang, diikuti oleh timses dan sekjen lainnya.



Di antaranya Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, jubir BPN Pipi Sopian, Sudirman Said, dan Habiburokhman. Sedangkan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani terlihat datang paling akhir.

Rombongan timses tersebut langsung naik ke lantai 2 ruang ketua KPU. Dalam pertemuan, rombongan di terima oleh komisioner KPU Evi Novida Ginting Manik, Viryan Aziz, dan Pramono Ubaid Tanthowi.



Pertemuan berlangsung tertutup, belum diketahui apa pembahasan dalam pertemuan tersebut. Nantinya, timses Prabowo-Sandi juga dijadwalkan akan mendatangi Bawaslu pada pukul 17.00 WIB.


Saksikan juga video 'Kubu Prabowo-Sandi Pertanyakan Data Susupan 31 Juta dari Kemendagri':

[Gambas:Video 20detik]


(dwia/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed