Anies: Perayaan Persija Juara Liga 1 Besok Siang

Zunita Putri - detikNews
Minggu, 09 Des 2018 19:20 WIB
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menonton laga Persija Jakarta di GBK bareng anak (Zunita Amalia Putri/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan melakukan selebrasi atas kemenangan Persija Jakarta yang berhasil menjuarai Liga 1 2018. Selebrasi kemenangan itu ialah konvoi dari Patung Panahan ke Balai Kota.

"Kita bersyukur, jaga prestasinya dan bagi warga Jakarta syukuri ini insyaallah kenikmatannya ditambah dan menjadi kebanggaan bagi semuanya. Saya mengimbau semua kepada masyarakat yang menonton hari ini, di stadion pulang dengan tertib, dengan rapi, jaga fasilitas publik, fasilitas kita semua, dan besok kita akan rayakan sama-sama," kata Anies saat ditemui usai pertandingan.


Anies mengatakan titik kumpul konvoi dimulai dari Patung Panahan lalu menuju ke Balai Kota. Selebrasi itu akan dilaksanakan besok, Senin (10/12) pukul 14.00 WIB.

"Seperti piala presiden kemarin, nanti di Balai Kota akan kita sambut kita akan rayakan sama-sama di situ," jelasnya


Dia menjelaskan semula acara selebrasi akan dirayakan malam ini. Namun, Anies dan Persija perlu mendiskusikan rangkaian acara terlebih dahulu.

"Asalnya mau dilakukan malam ini, tapi terlalu mepet persiapan dan dari kemarin saya sampaikan kita susunnya bertahap, jangan menyusun perayaan sebelum kemenangan, susun perayaan sesudah benar-benar menang," pungkasnya. (zap/gbr)