DetikNews
Minggu 09 Desember 2018, 17:05 WIB

Tak Kebagian Tiket, Sebagian The Jakmania Nobar Lewat HP

Matius Alfons - detikNews
Tak Kebagian Tiket, Sebagian The Jakmania Nobar Lewat HP The Jakmania nobar lewat HP. (Matius/detikcom)
Jakarta - Ratusan orang suporter Persija tertahan di depan Gerbang 5 Stadion Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat, karena tidak memiliki tiket. Namun para suporter Jakmania tersebut tetap menyaksikan pertandingan lewat live streaming di HP-nya.

Pantauan di depan Gerbang 5 Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018), terlihat ratusan suporter The Jakmania tertahan dan duduk di trotoar jalan karena kehabisan tiket. Kebanyakan suporter tidak kehabisan akal dan tetap menyaksikan pertandingan Persija versus Mitra Kukar lewat live streaming di ponsel.



Saat Persija unggul 1 gol atas Mitra Kukar, terdengar suasana riuh dari dalam Stadion. Tidak kalah riuh kemudian terdengar pula teriakan suporter The Jakmania yang tidak bisa masuk ke stadion. Mereka terlihat tidak habis akal ikut menyaksikan live streaming pertandingan akhir penutup musim Liga 1 ini.

Seperti salah seorang suporter, Sandy, mengaku terpaksa menonton lewat live streaming ponsel karena telat datang dan tidak kebagian tiket. Dirinya datang bersama ayah dan dua orang adik.

"Nggak masuk, nggak dapat tiket. Saya datang sama keluarga dari siang, terpaksa nonton live streaming HP," kata Sandy kepada detikcom di depan Gerbang 5 Stadion Gelora Bung Karno.



Andre, suporter The Jakmania yang jauh jauh datang dari Bekasi, juga terpaksa menonton live streaming lewat ponsel karena kehabisan tiket. Dia merasa kecewa karena jauh-jauh datang tapi tidak bisa masuk.

"Live streaming, karena tidak kebagian tiket. Saya datang berdua sama teman. Saya juga tidak tahu, infonya ada layar besar," tutur Andre.

"Kecewa bangetlah, kalau bisa, disediakan lebih sih biar bisa masuk, apalagi saya jauh," sambungnya.

Tak Kebagian Tiket, Sebagian The Jakmania Nobar Pakai HPThe Jakmania nobar lewat HP (Matius/detikcom)


Seperti diketahui, pada Minggu (9/12) pukul 15.30 WIB, Persija dijadwalkan menghadapi Mitra Kukar dalam ajang final Piala Liga 1 Indonesia. Momen ini menjadi ajang yang dinantikan penonton sepakbola Indonesia. Di depan kawasan GBK tepatnya di Gedung Kemenpora, sudah disediakan layar lebar.



Tonton juga ' Laga Persija Vs Mitra Kukar, Jakmania Padati GBK ':

[Gambas:Video 20detik]


(rvk/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed