Disebut Jualan Pisang Goreng, Kaesang Protes ke Jokowi

Indah Mutiara Kami - detikNews
Minggu, 09 Des 2018 15:41 WIB
Kaesang Pangarep (Foto: dok. detikFood)
Jakarta - Ketidakhadiran Kaesang Pangarep saat kumpul keluarga Joko Widodo (Jokowi) masih ramai dibahas di media sosial. Ketika Jokowi menyinggung anaknya yang menjual pisang goreng', Kaesang protes. Mengapa?

Awalnya Jokowi mengunggah foto bersama keluarganya di Twitter. Foto ini diambil di Istana Bogor pada Sabtu (8/12/2018). Dalam foto itu, Jokowi duduk di pepohonan bersama cucu tertuanya, Jan Ethes. Di samping kanannya ada ayah dan ibu Ethes, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.



Selvi dan Gibran tengah menatap anggota keluarga Jokowi terbaru, Sedah Mirah, yang berada dalam kereta bayi. Sedah Mirah diapit Iriana Jokowi dan kedua orang tuanya, yakni Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Kaesang tidak ikut karena sedang ada acara di Makassar.

"Sebagai orang tua, saya selalu bersyukur, telah diberi-Nya anak-anak yang mandiri dan memikul tanggung jawab sendiri. Ada yang menjual kopi, ada yang berjualan martabak, juga ada yang menjual pisang goreng," tulis Jokowi.

Disebut Jualan Pisang Goreng, Kaesang Protes ke JokowiJokowi dan keluarga (dr Tompi/Instagram @Jokowi)


Caption Jokowi ini diprotes Kaesang lewat Twitter. Dia mengoreksi pernyataan Jokowi karena dia tidak menjual pisang goreng.

"PISANG NAGET PAK, BUKAN PISANG GORENG," tulis Kaesang dengan huruf kapital.



Seperti diketahui, Kaesang memiliki bisnis Sang Pisang. Tweet Kaesang ini sudah di-retweet lebih dari 9.800 kali dan mendapat 2.400 komentar. (imk/gbr)