DetikNews
Minggu 09 Desember 2018, 13:45 WIB

Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar, Jakmania Mulai Datangi GBK

Zunita Amalia Putri - detikNews
Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar, Jakmania Mulai Datangi GBK Massa The Jakmania di GBK (Zunita/detikcom)
Jakarta - Menjelang pertandingan Persija Jakarta versus Mitra Kukar, The Jakmania sudah mulai menyemut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Massa The Jakmania tampak bersemangat untuk menonton pertandingan penentuan juara Liga 1 itu.

Pantauan detikcom pukul 13.15 WIB di Stadion Utama GBK di gerbang G, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018), para suporter terlihat mulai tiba di lokasi. Mereka, yang terdiri atas laki-laki dan perempuan, bersemangat menonton pertandingan tersebut.

Warna oranye khas The Jakmania mendominasi kawasan GBK. Para suporter membawa atribut syal hingga alat musik untuk dimainkan ketika berada di arena stadion. Mereka juga langsung memadati pintu masuk stadion.



Terlihat di sekitar kawasan GBK, personel TNI dan Polri berjaga untuk mengawasi para suporter di kawasan GBK. Dijadwalkan hari ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga akan menonton laga pertandingan final ini.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengatakan sebanyak 7.000 polisi akan dikerahkan untuk mengamankan laga pertandingan ini.

"Kemarin kita sampaikan 3.000 (personel), kemudian ini adalah pertandingan terakhir makanya kami tambah kekuatannya ya, menjadi 7.000," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Planet Futsal, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).
(rvk/zap)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed