DetikNews
Rabu 05 Desember 2018, 20:24 WIB

Video Relawan Jokowi Bagi Minuman di Reuni 212 Beredar di Medsos

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Video Relawan Jokowi Bagi Minuman di Reuni 212 Beredar di Medsos Foto: screenshoot video youtube Data Inaz
Jakarta - Video relawan Jokowi-Ma'ruf Amin membagikan minuman kemasan kepada peserta Reuni 212 beredar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat sejumlah peserta Reuni 212 mengambil minuman yang disediakan oleh relawan Jokowi-Ma'ruf.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube 'Data Inaz' itu, tampak dua orang sedang membuka kardus berisi minuman kemasan di depan sebuah ruko. Di ruko tersebut terpajang banner bergambar Jokowi-Ma'ruf bertulisan 'Rumah Kerja Relawan'.




Mereka mempersilakan peserta Reuni 212 yang melintas untuk mengambil minuman itu. Peserta reuni yang kebanyakan mengenakan baju muslim itu tak canggung mengambil minuman dari dalam kardus.

"Yang haus, yang haus, ayo, gratis," kata salah satu relawan dalam video tersebut.




Menurut anggota divisi penugasan khusus Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Inas Nasrullah Zubir, video tersebut merupakan bukti kepedulian relawan. Inas menyebut relawan Jokowi-Ma'ruf tetap mengedepankan persaudaraan walaupun berbeda pilihan politik.

"Pak Jokowi selalu mengingatkan kepada kader-kader partai pengusung dan pendukungnya serta relawan bahwa Pilpres 2019 adalah pesta demokrasi yang penuh dengan kegembiraan, sehingga siapa pun harus diajak bergembira, termasuk saudara-saudara kita yang ada di kubu capres 01," jelas politikus Hanura itu kepada wartawan, Rabu (5/12/2018).
(azr/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed