DetikNews
Selasa 04 Desember 2018, 16:42 WIB

Mobil Terbakar di Makassar, Sempat Terdengar Ledakan

Ibnu Munsir - detikNews
Mobil Terbakar di Makassar, Sempat Terdengar Ledakan Mobil terbakar (Ibnu/detikcom)
Makassar - Sebuah minibus Toyota Avanza DD-481-OK terbakar di Jalan Bulevard, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan. Mobil ini terbakar di bagian mesin setelah keluar dari bengkel.

"Pas keluar dari bengkel, dibilang servis sudah aman, semua tidak bocor bensinnya, karena memang bocor memang," kata sopir mobil, Agustinus, saat ditemui di kawasan Panakkukang, Makassar, Selasa (4/12/2018).

Mobil ini bahkan sempat meledak dan mengeluarkan asap sebelum terbakar. Dibantu warga dan pemadam kebakaran, ia memadamkan api yang membakar mobilnya.

"Pas dari sini sekitar 60 meter dari sana lain, saya lain rasa, kayak berontak. Lampu merah antrean, langsung keluar asap. Iya, sempat meledak tadi," jelasnya.




Sementara itu, Kepala SPKT Polsek Panakkukang Ipda Sukarman menjelaskan polisi menerima laporan sekitar pukul 15.30 Wita melalui Binmas Masale. Anggota yang bergerak cepat kemudian mengamankan lokasi.

"Sekitar 15.30 Wita, laporan awal terima laporan dari Binmas Masale. Setelah itu piket fungsi bersama SPK ke TKP kebakaran," terangnya.

Sementara itu, terkait dugaan kebakaran, polisi belum bisa memastikan lantaran masih dalam penyelidikan. Ia pun masih menunggu penyelidikan lanjut dari forensik.

"Kita masih dalam lidik, penyebab juga masih lidik, kita anukan dari forensik," paparnya.



Seorang sopir dan penumpang dapat menyelamatkan diri sebelum api semakin besar. Namun arus lalu lintas di Jalan Bulevard menuju Jalan AP Pettarani macet.
(asp/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed