DetikNews
Selasa 04 Desember 2018, 09:30 WIB

Menpora ke Lindswell dan Hulaefi: Semoga Sakinah Mawadah wa Rahmah

Tim detikcom - detikNews
Menpora ke Lindswell dan Hulaefi: Semoga Sakinah Mawadah wa Rahmah Lindswell dan Hulaefi (Dok. Instagram/@nahrawi_imam)
Jakarta - Atlet wushu Lindswell Kwok bertamu ke rumah Menpora Imam Nahrawi dengan penampilan baru, yakni berhijab. Lindswell hadir bersama atlet wushu lain yang juga dikabarkan teman dekat Lindswell, Achmad Hulaefi.

Menpora Imam Nahrawi kemudian mengunggah video kehadiran mereka melalui Instagram, Senin (3/12/2018). Imam sempat mendoakan Lindswell dan Hulaefi sakinah, mawaddah, wa rahmah. Tak ada penjelasan apakah keduanya memang akan menikah.

"Ini Hulaefi sama lindswell, Alhamdulillah. Doain ya semuanya. Semoga berkah, sakinah, mawaddah, wa rahmah. Amin," tutur Menpora melalui video di Instagram.


Video Imam tersebut telah dikomentari lebih dari 800 kali. Sebagian besar merasa pangling dengan penampilan baru Lindswell yang berhijab.

"Cantik mbak Lindswell, mudah-mudahan diberkahi Allah," komen akun fathan_anhar.

"Alhamdulillah semoga Hulaefi dan Lindswell bahagia dunia akhirat... aaminn," tulis akun hekahertanto.


Tonton video: Lindswell Tampil Berhijab, Netizen Banyak yang Memuji

[Gambas:Video 20detik]



detikcom hingga saat ini masih mencari konfirmasi tentang kabar pernikahan Lindswell dan Ahmad Hulaefi tersebut. detikcom juga sempat menghubungi Lindswell dan Hulaefi langsung, namun belum ada respons.


Lindswell menjadi salah satu bintang pada Asian Games 2018 lalu. Perempuan berusia 27 tahun itu menjadi satu-satunya atlet wushu yang mempersembahkan medali emas dari cabang tersebut.

Pewushu dari Medan itu juga menjadi yang terbaik di nomor taijiquan dan taijijian.

Seusai Asian Games 2018, Lindswell sempat tampil di hadapan umum dalam beberapa acara penghargaan untuk atlet. Hanya, dia absen dalam acara Indonesian Sport Award 2018 pada 23 November.




(rna/iy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed