Antusiasnya Peserta Reuni 212 yang Sudah Tiba di Monas

Lisye Rahayu - detikNews
Sabtu, 01 Des 2018 14:29 WIB
Ahmad (berjaket cokelat), peserta Reuni 212 asal Bogor. (Lisye Sri Rahayu/detikcom)
Jakarta - Peserta Reuni 212 mulai berdatangan di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Mereka mengaku akan bermalam di Monas jika diizinkan.

Para peserta yang telah tiba tampak masih berwisata di Monas. Mereka berjalan-jalan hingga berfoto.


Salah satu peserta Reuni 212 asal Bogor, Ahmad, mengaku senang bisa hadir di Reuni 212. Karena reuni akan dimulai pukul 03.00 WIB, Minggu (2/12/2018), Ahmad berencana bermalam di Monas.

"Dengan niat bismillah, rasanya senang dan rencana nginap di sini (Monas) kalau bisa," Ujar Ahmad saat ditemui di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12).

Peserta Reuni 212, Firman (pakai peci) dan Samsul (baju kotak-kotak) di Monas.Peserta Reuni 212, Firman (memakai peci) dan Samsul (berbaju kotak-kotak) di Monas. (Lisye Sri Rahayu/detikcom)

Senada dengan Ahmad, peserta asal Madura, Firman, juga berencana bermalam di kawasan Monas. "Insya Allah nginap di Monas" ujar Firman.

Musim hujan tak menjadi halangan bagi para peserta untuk berpartisipasi dalam Reuni 212. Mereka mengaku akan tetap hadir.

"Ya itu kan kuasa Tuhan. Ya kalau misal hujan, ya tidak apa-apa" jelas Ahmad.


Samsul, peserta yang akan menghadiri Reuni 212 asal Ciledug, juga tidak menjadikan hujan sebagai penghalang untuk ikut serta dalam Reuni 212.

"Bakal ikut, kan seru ada hujan. Nggak ada gerah, dan semangat," ujar Samsul.

Reuni 212 akan digelar di Monas pada Minggu (2/12). Rangkaian acara dimulai sejak pukul 03.00 WIB. (idh/idh)