DetikNews
Kamis 29 November 2018, 22:50 WIB

Rizal Bakar Diri di SDN Karawaci

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Rizal Bakar Diri di SDN Karawaci Lokasi pria bakar diri di SDN Karawaci 13. (Foto: dok. Polsek Karawaci)
Tangerang - Seorang pria bernama Rizal Muzaki (19) melakukan bakar diri di Kota Tangerang, Banten. Korban mengalami luka bakar 90 persen.

Rizal membakar diri di SDN Karawaci 13, Jalan Ciindah V Nomor 13 RT 01/03, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (29/11/2018) pukul 00.00 WIB. Korban saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Kejadian bermula ketika Rizal pamit pulang ke rumah dari membantu orang tua berjualan pecel lele pada Rabu (28/11) pukul 22.00 WIB. Namun, dia tidak ke rumah, melainkan ke SDN Karawaci 13 dan kedatangannya itu diketahui penjaga sekolah.

"Saksi melintasi TKP dan mendengar korban berteriak-teriak meminta tolong. Setelah dicek, korban dalam keadaan terbakar," kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim dalam keterangannya.


Rizal lalu dibawa warga RS Tiara untuk mendapat pertolongan. Karena kondisinya parah, korban dipindahkan ke RS Umum Kota Tangerang. Setelah itu, korban dirujuk ke RS Fatmawati Jakarta selatan.

"Informasi terakhir, korban dalam keadaan kritis karena luka bakar sekitar 90 persen," ujarnya.

Rizal Bakar Diri di SDN KarawaciBarang bukti pria bakar diri di SDN Karawaci 13. (Foto: dok Polsek Karawaci)

Polisi masih menangani peristiwa ini. Belum diketahui motif Rizal membakar diri.

Sejumlah barang bukti diamankan dari lokasi, seperti 1 kaus warna kuning berlumuran minyak tanah milik korban, 1 korek api gas, dan 1 sandal jepit.
(abw/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed