DetikNews
Selasa 27 November 2018, 20:32 WIB

Kala Fahri Minta Maaf ke Tompi

Yulida Medistiara - detikNews
Kala Fahri Minta Maaf ke Tompi Fahri Hamzah dan dr Tompi saat bertemu. (Foto: dok. Twitter Tompi)
Jakarta - Fahri Hamzah dan dr Tompi sempat 'berseteru' lantaran kabar operasi plastik Ratna Sarumpaet. Setelah kasus hoax Ratna dibongkar, Fahri meminta maaf kepada Tompi.

Tompi dan Fahri sempat terlibat tweetwar terkait kasus hoax Ratna pada 2 Oktober 2018. Saat itu Fahri menanggapi cuitan Dahnil Anzar tentang Ratna.

Sejurus kemudian, Tompi membalas cuitan Fahri. Pria yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu mengingatkan Fahri agar tidak sembarangan menelan informasi.


Fahri lantas menanggapi cuitan Tompi. Namun Tompi membela diri dan menegaskan dirinya dokter bedah plastik, bukan bedah kulit.

Tidak lama setelah tweetwar tersebut, Ratna ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus hoax penganiayaan dirinya. Tweetwar keduanya seolah menghilang begitu saja.

Sebulan lebih, keduanya dipertemukan dalam satu panggung. Tompi lantas menyinggung tweetwar-nya dengan Fahri.


"Bang Fahri untuk kasus Bu Ratna Sarumpaet, terus kita sempat tweetwar sebentar, terus akhirnya saya yang menang, kan. Karena saya menang, netizen waktu itu kebanyakan bilang...," tutur Tompi dalam PLAYFEST 'NARASI TV', Senin (26/11/2018).

"Dan sampai sekarang saya belum kasih hadiahnya. Kalau di Twitter itu, kalau minta maaf itu, nggak harus dikasih maaf, yang penting dia minta maaf," ucap Fahri menimpali Tompi.


Dalam kesempatan terpisah, Fahri mengaku bersahabat dengan Tompi dan tak ada masalah dengannya. Menurut Wakil Ketua DPR ini, kasus Ratna sudah selesai karena yang bersangkutan telah meminta maaf sehingga ia meminta agar kasusnya dihentikan polisi

"Tompi itu dokter bedah, istri saya juga dokter bedah. Mereka itu kenal dan baik sekali. Waktu Tompi kuliah, saya juga masih ada di Salemba karena saya juga kuliah di belakang, fakultas ekonomi. Istri saya kebetulan kakak kelas Tompi. Jadi sebenarnya kita sahabat, tidak ada masalah," kata Fahri di kompleks DPR, Jakarta, Selasa (27/11/2018).
(dkp/mae)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed