detikNews
2018/11/27 08:55:23 WIB

4 Fakta Tragis Gadis Difabel di Makassar Dijadikan Budak Seks

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Halaman 1 dari 4
4 Fakta Tragis Gadis Difabel di Makassar Dijadikan Budak Seks Pemerkosa difabel ditembak kakinya. (Ibnu/detikcom)
Makassar - Sungguh keji perbuatan pelaku Nasrianto Siadi terhadap seorang perempuan berinisial NT (26) di Makassar, Sulsel. Gadis difabel ini disekap selama satu bulan, diperkosa, dan kemudian dijual kepada orang lain untuk dijadikan budak seks.

Kasus ini terungkap setelah Timsus Polda Sulsel berhasil menangkap Nasrianto di sebuah lokasi di Makassar pada Minggu (25/11) lalu. Polisi juga berhasil menyelamatkan NT dari tangan korban. Berikut ini fakta yang terungkap soal kejadian tersebut.

1. Korban adalah seorang difabel

NT disekap oleh Nasrianto setelah keduanya bertemu di Jalan Sungai Saddang, Makassar, beberapa waktu lalu. NT pernah menjadi siswa sekolah SLB jurusan desainer di Kota Makassar.

"Korban ini bisu, orangnya tuli, padahal dia anak ranking. Dia bisa desain, karyanya bagus. Jadi, kalau dipaksa disetubuhi pakai bahasa isyarat sama pelaku," kata Kanit Timsus Polda Sulsel Ipda Arthenius saat dimintai konfirmasi detikcom.

"Dia anak ranking ini, anaknya pintar. Dia pernah sekolah di SLB dan karyanya bagus, khususnya desainer pakaian. Tapi diperdaya sama pelaku hingga disekap," lanjutnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed