DetikNews
Senin 26 November 2018, 17:28 WIB

Vicky Prasetyo Gandeng Razman Nasution di Kasus Angel Lelga

Matius Alfons - detikNews
Vicky Prasetyo Gandeng Razman Nasution di Kasus Angel Lelga Foto: Vicky Prasetyo dan Razman Nasution (Alfons/detikcom)
Jakarta - Vicky Prasetyo menyambangi Polres Jakarta Selatan bersama Razman Nasution sebagai kuasa hukumnya. Maksud kedatangannya adalah untuk menanyakan kelanjutan soal Angel Lelga.

"Setelah kejadian aku diperiksa sebagai pelapor ya di BAP. Sekarang sudah (tahap) penyidikan," kata Vicky Prasetyo kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).



Dia kemudian menyerahkan detil kasusnya kepada kuasa hukumnya, Razman Nasution. Razman meyakini akan ada yang ditetapkan jadi tersangka dalam waktu dekat.


Tonton video: Polisi Naikkan Status Perkara Dugaan Perzinaan Angel Lelga

[Gambas:Video 20detik]



"Sudah dinaikkan proses penyelidikan menjadi penyidikan. Artinya, sebentar lagi akan ada gelar, insya Allah itu akan menjadi tersangka," ungkap Razman.

Razman meyakini bukti-bukti yang diajukan Vicky Prasetyo sudah cukup. Dia mempertanyakan apabila pria yang ada di kamar Angel Lelga saat digerebek disebut hanya teman dekat.



"Kalau Angel benar, itu benar yang mana saya tanya? Sisi mana dia benar, sebagai seorang istri digerebek jam 2 malam lalu di kamar ada cowok lain lalu dikatakan itu teman dekat," jelas Razman.

"Lalu dikatakan teman dekat, teman dekat anda tafsir sendiri, teman dekat kok di kamar, dia bilang ketakutan sembunyi, kenapa di kamar kalau ketakutan, ada kamar mandi kok," sambungnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Vicky Prasetyo sempat menggerebek istrinya Angel Lelga di kediaman Angel Lelga pada Senin (19/11). Saat itu Angel diketahui berada di dalam rumah bersama seorang pria bernama Fiki Alman yang merupakan seorang artis FTV. Vicky kemudian melaporkan hal ini ke Polres Jaksel.



(imk/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed