DetikNews
Minggu 25 November 2018, 23:37 WIB

Momen Iriana Betulkan Pakaian Anak Kecil yang Foto Dengannya

Ray Jordan - detikNews
Momen Iriana Betulkan Pakaian Anak Kecil yang Foto Dengannya Foto: Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) kembali menarik perhatian saat hendak berfoto bersama warga (Jordan-detikcom)
Jakarta - Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) kembali menarik perhatian saat hendak berfoto bersama warga. Iriana terlihat membetulkan pakaian dan merangkul anak kecil yang hendak berfoto dengannya.

Momen itu terjadi usai Iriana menemani Jokowi di acara penyerahan sertifikat pemanfaatan hutan sosial untuk warga di Taman Wisata Alam Punti Kayu, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (25/11/2018). Usai acara, Iriana hendak masuk ke dalam mobil.

Sesaat sebelum masuk, Iriana didekati ibu-ibu dan meminta untuk berfoto bersama. "Bu, foto ya," kata ibu yang menggendong anak bayinya.

"Ayo, sini," kata Iriana.

Momen Iriana Betulkan Pakaian Anak Kecil yang Foto DengannyaFoto: Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) kembali menarik perhatian saat hendak berfoto bersama warga (Jordan-detikcom)

Iriana tampak berbincang sejenak dengan ibu yang menggendong anak bayi tersebut. Tidak diketahui apa yang dibincangkan, namun Iriana sempat mengatakan meminta nomor telepon dan alamat ibu tersebut.

"Alamatnya nanti saya minta, nanti dikirim. Siapa yang punya nomornya," kata Iriana kepada ibu tersebut.


Saat berfoto Iriana juga tampka memegang tangan anak yang digendong. Namun tidak diketahui untuk keperluan apa permintaan alamat tersebut.

Tak lama kemudian, seorang ibu datang bersama anaknya yang masih kecil. Mereka meminta untuk foto bersama.

Momen Iriana Betulkan Pakaian Anak Kecil yang Foto DengannyaFoto: Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) kembali menarik perhatian saat hendak berfoto bersama warga (Jordan-detikcom)

Iriana langsung bersedia. Namun sebelum berfoto Iriana tampak membetulkan pakaian anak tersebut. Dia merapikan kerah jaket anak itu yang tampak tergulung. Iriana juga sempat mengusap kepala anak tersebut.

Usai berfoto, Iriana meminta ajudannya untuk mengambil buku tulis yang tersedia di mobilnya. Buku itu kemudian dibagikan ke anak-anak yang ada di dekatnya.
(jor/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed