DetikNews
Minggu 25 November 2018, 23:03 WIB

Kecelakaan Tunggal Mobil Terjadi di Cempaka Putih

Dwi Andayani - detikNews
Kecelakaan Tunggal Mobil Terjadi di Cempaka Putih Foto: Pasangmata.com
Jakarta - Kecelakaan tunggal mobil terjadi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, tepatnya depan SMP 137. Kecelakaan tersebut menyebabkan bensin kendaraan tumpah di sekitar lokasi.

"Kecelakaan di Cempaka putih depan SMP 137 pukul 9.32 WIB, kendaraanya Honda Mobilio, cuma platnya nggak bisa dilihat soalnya nggak boleh dideketin karena bensinnya tumpah semua dijalanan," ujar Warga, Dicki Hendrawan, kepada detikcom, Minggu (25/11/2018).


Dicki mengatakan mobil sempat oleng sebelum akhirnya terbalik ke atas trotoar disebelah kiri jalan. Dia mengatakan pengendara mobil mengalami luka-luka dan sempat diamankan warga.

"Dia (pengendaranya) sendiri laki-laki, luka-luka tapi tadi sudah dibantu diamankan warga. Kata orang-orang disana itu orang oleng bawa kendaraanya, lama-lama (jalan) ke kiri-kiri naik ke trotoar, separuh di trotar separuh di badan jalan, lumayan kenceng bawa kendaraanya," kata Dicki.


Imbas dari kecelakaan ini, terjadi macet dijalan sekitar lokasi kejadian. Selain itu Dicki juga mengatakan jalan dialihkan menjadi satu jalur disebelah kanan.

"Macet karena banyak warga yang nonton, jadi dialihin (jalannya) ke sebelah kanan semua kendaraan," tuturnya.

Berdasarkan gambar yang dikirimkan, mobil yang terbalik tersebut tampak menutupi satu jalur kendaraan. Beberapa warga juga terlihat mengerumuni mobil tersebut.
(dwia/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed