DetikNews
Minggu 25 November 2018, 11:31 WIB

Kecelakaan di Latumenten, BMW Rusak Parah di Bagian Depan

Rivki - detikNews
Kecelakaan di Latumenten, BMW Rusak Parah di Bagian Depan Kondisi dua mobil yang mengalami kecelakaan di Latumenten. (Ist)
Jakarta - Mobil BMW yang dikemudikan BA melawan arah di Jl Prof Dr Latumenten, Jakarta Barat. Mobil BMW tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan akibat 'adu banteng' dengan Kijang Innova.

Foto yang diperoleh detikcom dari Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menunjukkan BMW itu ringsek di bagian depan. Kap mobil depan terlihat penyok-penyok.

Innova yang ditabrak punya nasib yang sama. Kap mobil penyok dan kaca depan pecah. Innova itu dikemudikan oleh RS dan penumpang wanitanya, SS. Sedangkan BMW dikendarai BA dan teman wanitanya, MS.



"BMW-nya mengalami kerusakan pada bagian depan hancur, untuk Innova juga mengalami kerusakan pada bagian depan hancur," ujar Budiyanto saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (25/11/2018).



Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 01.00 WIB. Saat itu mobil yang dikendarai BA bersama temannya MS melawan arah di dekat Mal Seasons City.

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RS Pluit dan RS Sumber Waras.


Tonton juga video 'Mobil Tercebur di Kali Glodok, 3 Penumpang Terluka':

[Gambas:Video 20detik]


(rvk/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed