DetikNews
Minggu 25 November 2018, 11:08 WIB

Lawan Arah, BMW Kecelakaan di Jl Latumenten Jakbar

Matius Alfons - detikNews
Lawan Arah, BMW Kecelakaan di Jl Latumenten Jakbar Kecelakaan di Latumenten (Ist)
Jakarta - Mobil BMW mengalami kecelakaan di Jl Prof Dr Latumenten, Jakbar. Mobil BMW yang dikemudikan BA tersebut menabrak mobil Innova karena melawan arah.

Kasatlantas Polres Jakarta Barat AKBP Ganet Sukonco menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 01.00 WIB. Saat itu, mobil yang dikendarai BA bersama temannya, MS, melawan arah di dekat Mal Seasons City.

"Pada saat kendaraan sedan BMW (nopol) B-1321-NBC yang dikemudikan BA dengan ditemani oleh MS melaju melawan arah (jalur busway) di Jl Raya Latumenten dari arah utara menuju selatan, tepatnya dekat Seasons City, menabrak kendaraan Kijang Innova (nopol) B-1928-PZT yang dikemudikan RS dengan ditemani oleh SS, yang melaju dari arah selatan menuju utara," ucap Ganet kepada detikcom, Minggu (25/11/2018).



Akibat kecelakaan tersebut, empat orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RS Pluit dan RS Sumber Waras. BMW dan Innova tersebut juga mengalami kerusakan yang parah.

"Kendaraan sedan BMW mengalami kerusakan pada bagian depan hancur, kendaraan Kijang Innova mengalami kerusakan pada bagian depan hancur," ungkap Ganet.
(rvk/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed