DetikNews
Kamis 22 November 2018, 10:59 WIB

Angel Lelga Jelaskan Digerebek Vicky ke Perindo, Bantah Zina

Tsarina Maharani - detikNews
Angel Lelga Jelaskan Digerebek Vicky ke Perindo, Bantah Zina Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Selebriti yang juga caleg, Angel Lelga, rupanya sudah menjelaskan perihal penggerebekan rumahnya oleh suaminya, Vicky Prasetyo, ke Partai Perindo. Apa kata Angel ke partainya?

"Partai perindo telah mendapatkan informasi dan penjelasan secara langsung dari Angel Lelga," kata Sekjen Perindo Ahmad Rofiq kepada wartawan, Kamis (22/11/2018).


Angel Lelga, kata Rofiq, membantah tuduhan perzinaan yang dilontarkan Vicky. Sebelum di-BAP, Angel juga telah meminta dilakukan visum untuk pembuktian.


Tonton video: Proses Hukum Vicky-Angel Terus Jalan Meski Keduanya Bercerai

[Gambas:Video 20detik]



"Angel Lelga juga menyerahkan bukti-bukti rekaman CCTV ke kepolisian sebagai bantahan bahwa tuduhan itu sama sekali tidak benar. CCTV tersebut memuat semua peristiwa sebelum dan sesudah kejadian ramai-ramai di rumah tersebut," tutur Rofiq.


Perindo juga tak mau masuk terlalu jauh ke masalah Angel. Rofiq mengatakan partainya tak ingin turut campur dalam permasalahan keluarga.

"Peristiwa ini murni masalah keluarga Angel Lelga di mana partai yang akan masuk terlalu jauh. Saya juga terus mendorong agar kasus ini segera dapat diselesaikan dengan baik dan masyarakat mendapatkan informasi sebenar-benarnya," ujar Rofiq.

Angel Lelga Jelaskan Digerebek Vicky ke Perindo, Bantah Zina

(tor/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed