DetikNews
Rabu 21 November 2018, 16:48 WIB

Hercules Ditangkap Polisi karena Kasus Pendudukan Tanah

Arief Ikhsanudin - detikNews
Hercules Ditangkap Polisi karena Kasus Pendudukan Tanah Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta - Hercules Rosario Marshal ditangkap polisi dan dibawa ke Polres Jakarta Barat (Jakbar). Hercules diduga ditangkap atas kasus pendudukan tanah di Kalideres oleh puluhan preman

"Iya, intinya itu," ujar Kasat Reskrim AKBP Edi Sitepu saat dimintai konfirmasi soal kasus pendudukan tanah di Jakbar, Rabu (21/11/2018).

Dalam kasus pendudukan tanah ada 23 orang preman yang ditetapkan sebagai tersangka. Dari 25 orang yang ditangkap, polisi menetapkan 23 orang sebagai tersangka.




Dari puluhan preman yang ditangkap, 10 di antaranya mengaku berasal dari kelompok Hercules. Hengki memastikan akan mengejar otak dari kasus pendudukan tanah tersebut.

"Kami sudah tangkap 10 orang, yang mengaku dari kelompok Hercules. Ini juga terpampang di papan. Karena itu, kami akan kejar terus siapa yang menyuruh melakukan, siapa yang memimpin. Artinya, akan kami tindak tegas," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi, Senin (12/11).

Para tersangka dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang perusakan juncto Pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan. Para tersangka juga dijerat dengan Pasal 167 KUHP tentang memasuki pekarangan orang lain tanpa izin.




Tonton juga 'Ini Penampakan Hercules Saat Digelandang Polisi':

[Gambas:Video 20detik]


Hercules Ditangkap Polisi karena Kasus Pendudukan Tanah

(fdn/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed