DetikNews
Rabu 21 November 2018, 11:58 WIB

Tak Terima Dimaki-maki, Afandi Tikam Teman Kencannya

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Tak Terima Dimaki-maki, Afandi Tikam Teman Kencannya TKP penikaman wanita di Makassar. (Opik/detik)
Makassar - Seorang wanita di Makassar ditikam oleh teman kencannya di sebuah hotel di Makassar. Pelaku menikam korban karena tidak terima dicaci maki oleh perempuan tersebut..

"Pelaku kecewa terhadap korban karena pelaku telah melakukan booking-an untuk melakukan berhubungan badan," kata Kapolsek Panakukang Baru Kompol Ananda Fauzi Harahap di Makassar, Rabu (21/11/2018).

Pelaku penikaman adalah Afandi (19), sedangkan korbannya bernama Rizka Ananda Amelia. Penikaman ini dilakukan pada Selasa (20/11) sore di kamar nomor 222 Hotel Asia Makassar. Rizka ditemukan oleh pelayan hotel telah bersimbah darah.



Perkenalan keduanya melalui aplikasi media sosial. Dalam perbincangan di media sosial, pelaku dan korban sepakat akan membayar Rp 400 ribu untuk dua kali berhubungan badan. Namun, setelah di dalam kamar, korban yang melayani pelaku sebanyak satu kali.

"Korban hanya melayani satu kali sehingga pelaku hanya memberikan uang Rp 150 ribu. Namun korban masih meminta uang dan memaki pelaku," terangnya.



Marah setelah dimaki, pelaku lalu mengambil senjata tajam yang berada di dalam tasnya dan langsung menusuk korban berulang kali di bagian badan dan bahu. Setelah menikam korban, Afandi langsung melarikan diri sambil membawa lari telepon genggam korban.

Ananda mengatakan, setelah kejadian itu, polisi memeriksa rekaman CCTV di Hotel Asia dan mencari keberadaan pelaku, yang saat itu tengah bersembunyi di rumahnya. Penangkapan pelaku dilakukan pada Rabu (21/11) dini hari.

"Pelaku diberi tembakan di bagian betis karena berusaha kabur saat ditangkap di rumahnya," ucap Ananda.

Sementara itu, Rizka masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit swasta di Makassar akibat luka tikam di bagian bahu dan badannya.
(fiq/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed