DetikNews
Rabu 21 November 2018, 10:12 WIB

Terduga Pembunuh Pemandu Lagu di Mampang Sepasang Kekasih

Tim detikcom - detikNews
Terduga Pembunuh Pemandu Lagu di Mampang Sepasang Kekasih Ilustrasi garis polisi (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Dua terduga pembunuh Ciktuti Iin Puspita (22) di Mampang, Jakarta Selatan, adalah sepasang kekasih. Keduanya ditangkap di Merangin, Jambi, saat akan melarikan diri.

Seperti dilansir Antara, Kamis (21/11/2018), Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya mengatakan sepasang kekasih itu berinisial Y (24) dan NR (17). Keduanya melarikan diri menggunakan bus usai membunuh Iin.



Polda Metro Jaya mengetahui niat mereka untuk kabur dan berkoordinasi dengan Polres Merangin. Polisi kemudian menghentikan bus yang mereka tumpangi melintasi Merangin. Usai ditangkap, sepasang kekasih itu kemudian diinterogasi di Mapolres Merangin.

Keduanya ditangkap ketika bus yang mereka tumpangi diberhentikan di Merangin pada Selasa (20/11). Mereka hendak melarikan diri ke Sumatera Barat.



Sebelumnya diberitakan, mayat wanita bernama Ciktuti Iin Puspita (CIP) ditemukan di sebuah kos-kosan yang berada di Mampang, Jakarta Selatan. Mayat wanita yang berprofesi sebagai pemandu lagu itu ditemukan di dalam lemari.

Penemuan jenazah korban berawal dari kecurigaan dua warga sekitar yang mencium bau busuk dari kamar kos di Jalan Mampang Prapatan VIII, Gang Senang, Kompleks Bapenas, RT 003 RW 01, Tegal Parang, Jakarta Selatan. Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diautopsi.


Simak Juga 'Wanita Muda Tewas di Mampang Diduga Korban Pembunuhan':

[Gambas:Video 20detik]



(imk/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed