DetikNews
Rabu 21 November 2018, 08:14 WIB

Keluarga: Nurhadi Mau Jual Mobil Dufi

Zunita Amalia Putri - detikNews
Keluarga: Nurhadi Mau Jual Mobil Dufi Ilustrasi mayat dalam Drum di Bogor. (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta - Tersangka kasus pembunuhan mayat dalam drum, M Nurhadi (35), berencana menjual mobil milik Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi. Namun, menurut pengakuan Nuhadi, mobil tersebut belum terjual.

"Semalam pas BAP, penyidik bilang bahwa mobil saat ini ada di pihak lain, yang selama ini sedang ditahan oleh pihak itu untuk dijual kembali. Rencananya mau dijual, tapi belum dijual sampai saat ini," kata adik Dufi, Muhammad Ali Ramdoni, saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (21/11/2018).



Ali menuturkan, sampai saat ini polisi masih mencari mobil Dufi. "(Mobil) Belum ketemu. Jadi, menurut keterangan dari pelaku, mobil ada di salah satu orang untuk dijual," terang Ali.

Sebelumnya, Nurhadi ditangkap pada Selasa (20/11) siang dengan sejumlah barang bukti, di antaranya handphone (HP) dan KTP. Ali dan istri Dufi sudah diperiksa polisi.



Ali mengaku tak mengenal Nurhadi. Namun dia membenarkan bahwa sejumlah barang yang disita dari tangan Nurhadi adalah milik Dufi.

"Jadi kami diperlihatkan foto pelaku, apakah kenal atau nggak? Kami bilang nggak kenal, nggak ada yang kenal. Baik kami keluarga maupun istri dari almarhum nggak ada yang kenal dengan pelaku tersebut," kata Ali saat dihubungi detikcom, Rabu (21/11).


Simak Juga 'Dufi Eks Wartawan yang Tewas Dalam Drum Dimakamkan':

[Gambas:Video 20detik]



(zap/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed