DetikNews
Selasa 20 November 2018, 18:48 WIB

Kata Warga soal Sosok Wanita Muda yang Tewas di Mampang

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Kata Warga soal Sosok Wanita Muda yang Tewas di Mampang Suasana jalan depan rumah kos penemuan mayat perempuan. (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - CIP (22) tewas di rumah kos Mampang, Jaksel, diduga sebagai korban pembunuhan. CIP dikenal tertutup oleh warga sekitar.

Adalah Ibu RT 03 RW 01, Mamnun, yang menceritakan sosok korban. Korban dikenal jarang bergabung dengan lingkungan sekitar.

"Nggak (nggak suka berkumpul dengan warga), orang dia nggak pernah keluar kok," kata Mamnun di Jalan Senang, Mampang Prapatan 8, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).


Mamnun menyebut korban adalah penghuni lama di kamar kos itu. Namun korban dikenal sebagai penghuni kos yang hanya pulang dan pergi tanpa bergaul dengan lingkungan sekitar.

"Kalau dia (korban) ini orangnya pulang-pergi. Dia orang lama sebetulnya, terus dia pindah ke tempat lain terus balik lagi ke sini," ungkap Mamnun.

Mamnun sendiri jarang melihat korban dan tidak mengenalnya. Mayoritas penghuni kos itu disebutnya bekerja sebagai karyawan.


"Ada 18 (kamar) kosan untuk cowok, cewek. Kan kalau di kamar kos kan dia (penghuni) paling cuma dua bulan di sini dan nggak betah ya pindah lagi, ya seperti itu," kata Mamnun.

Selain itu, dia menyebut, dalam beberapa hari terakhir, tidak ada yang mencurigakan di sekitar lokasi. Diketahui penemuan jenazah ini berawal dari kecurigaan dua orang sekitar yang mencium bau busuk dari kamar perempuan di rumah kos, Jalan Mampang Prapatan VIII, Gang Senang, Kompleks Bapenas, RT 003 RW 01, Tegal Parang. Penjaga kos kemudian menuju pintu kamar sumber bau busuk. Kamar tidur dan kamar mandi diperiksa tapi tak ditemukan apa pun.


Saksi yang mencurigai bau busuk itu lalu membuka lemari. Di dalamnya ditemukan mayat CIP.

"Masih pendalaman lebih lanjut," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar kepada detikcom.




Tonton juga 'Wanita Muda Tewas di Mampang Diduga Korban Pembunuhan':

[Gambas:Video 20detik]


(dnu/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed