DetikNews
Selasa 20 November 2018, 18:44 WIB

Polisi Temukan Barang Diduga Terkait Mayat dalam Drum di Bogor

Ferdinan - detikNews
Polisi Temukan Barang Diduga Terkait Mayat dalam Drum di Bogor Pemakaman Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi yang ditemukan tewas dalam drum. (Eva Safitri/detikcom)
Jakarta - Polisi menemukan barang-barang diduga terkait dengan kasus pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, yang mayatnya dimasukkan ke drum. Barang yang ditemukan diserahkan ke Polsek Klapanunggal, Bogor.

"Sepatu, tas kosong, seprai, sudah diserahkan ke Klapanunggal," ujar Kapolsek Cileungsi Kompol M Asep Fajar saat dimintai konfirmasi, Selasa (20/11/2018).

Barang-barang ini ditemukan pada Sabtu (17/11) pekan lalu. Lokasi penemuan, disebut Asep, dekat dengan Water Kingdom Mekar Sari.

"Bisa ditanyakan ke Polsek Klapanunggal," kata Asep saat ditanya soal kepastian kaitan temuan barang dengan korban.





Dufi diketahui pamit dari rumah di Gading Serpong, Tangerang, pada Jumat (16/11) pagi. Sekitar pukul 09.00 WIB, Dufi mengabari istrinya, Bayu Yuniarti, sudah berada di Stasiun Rawa Buntu.

Tapi setelah itu, Dufi, yang mengaku hendak ke TV Muhammadiyah di Menteng, Jakpus, tak lagi mengirim kabar. Pesan WhatsApp istrinya pada Jumat (16/11) sore tidak sampai.

Dua hari tanpa kabar, keluarga Dufi dikagetkan oleh penemuan mayat di dalam drum di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Minggu (18/11) sekitar pukul 06.00 WIB.




Jasad Dufi dibawa ke RS Polri, sedangkan personel Polsek Klapanunggal mendatangi rumah duka korban. Dari situ, keluarga menuju RS Polri untuk memastikan bahwa korban yang mayatnya ditemukan dalam drum di Bogor benar-benar Dufi.

"Tidak ada satu identitas yang melekat di tubuh kakak kami, hanya sepatu. Itu pun sebelah," ujar adik Dufi, Ali Ramdoni.




Tonton juga 'Dufi Eks Wartawan yang Tewas Dalam Drum Dimakamkan':

[Gambas:Video 20detik]


(fdn/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed