DetikNews
Selasa 20 November 2018, 12:07 WIB

Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi Besok

Isal Mawardi - detikNews
Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi Besok Haris Simamora, Prarekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi. Ada 30 adegan diperagakan (Foto: Lamhot Aritonang/detikcom)
Bekasi - Polisi akan menggelar rekonstruksi adegan pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat, besok, Rabu (21/11/2018).

"Besok rekon di TKP," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto lewat pesan singkat, Selasa (20/11).


Rekonstruksi akan dilakukan di TKP pembunuhan, di Jalan Bojong Nangka II RT 002 RW 007, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya, polisi telah melakukan prarekonstruksi adegan pembunuhan di Polda Metro Jaya, Senin (19/11). Tersangka Haris Simamora memperagakan 30 adegan.


Haris sebelumnya mengakui membunuh Daperum Nainggolan dan istrinya, Maya, dengan linggis. Sedangkan kedua anak korban, yaitu Sarah dan Arya, meninggal dunia karena dicekik oleh Haris.

Setelah membunuh satu keluarga itu, Haris pergi menggunakan mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nopol B-1075-UOG milik Daperum. Linggis itu dibuang di tengah jalan di Kalimalang, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat.


Haris kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia terancam hukuman mati.




Tonton juga 'Pembunuh Keluarga di Bekasi Terancam Hukuman Mati!':

[Gambas:Video 20detik]


(jbr/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed