DetikNews
Senin 19 November 2018, 19:34 WIB

Forum Silaturahmi Alumni Mesir Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Sandi

Ibnu Hariyanto - detikNews
Forum Silaturahmi Alumni Mesir Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Sandi Forum Silaturahmi Alumni Mesir (FSAM). (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Forum Silaturahmi Alumni Mesir (FSAM) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. FSAM memandang apa yang diperjuangkan Prabowo-Sandi sejalan dengan harapan para ulama.

Dukungan tersebut disampaikan setelah FSAM bertemu dengan Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). FSAM merupakan perkumpulan alumni lulusan perguruan tinggi di Mesir.




"Bahwa Pak Prabowo memberikan spirit bahwa ini kepentingan bangsa Indonesia, tentunya seperti Gus Irfan, sampaikan tadi ini juga kepentingan para ulama," kata Ketua Umum FSAM Dede Muharam di kediaman Prabowo.

Dede mengatakan FSAM menaruh harapan kepada pasangan Prabowo-Sandiaga soal ekonomi umat. FSAM mengatakan pasangan yang didukung Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat itu bisa memperjuangkan ekonomi keumatan dan pendidikan formal ataupun formal secara merata.




"Pesan kami menitipkan ekonomi keumatan dan tentu juga bahwa pendidikan Islam dan pendidikan yang lainnya terkait formal dan nonformal juga kami berharap diberikan dukungan secara merata," papar Dede.
(ibh/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed