DetikNews
Senin 19 November 2018, 18:59 WIB

Angel Lelga Digerebek Vicky Prasetyo, Perindo Ogah Ikut Campur

Tsarina Maharani - detikNews
Angel Lelga Digerebek Vicky Prasetyo, Perindo Ogah Ikut Campur Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta - Rumah Angel Lelga, yang merupakan calon legislator (caleg) DPR dari Perindo, digerebek Vicky Prasetyo. Perindo ogah terlibat dalam kekisruhan tersebut.

"Karena ini masalah pribadi, jadi partai juga tidak akan menyentuh urusan pribadi ya. Biar itu jadi urusan Angel. Dia juga kita persilakan untuk menyelesaikan sendiri," kata Sekjen Perindo Ahmad Rofiq saat dihubungi, Senin (19/11/2018).



Rofiq menegaskan Perindo tak akan ikut campur. Perindo, sebut dia, menunggu keterangan lebih lanjut soal peristiwa tersebut.

"Kami menunggu informasi yang lebih pasti dan pada prinsipnya kami memberikan waktu kepada Angel Lelga untuk menjelaskan terkait dengan apa yang terjadi," ujarnya.

Ia membenarkan Angel merupakan caleg DPR RI dari Perindo. Rofiq menyebut Angel maju dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII, yang meliputi Purwakarta, Karawang, dan Bekasi.

"Iya, caleg DPR RI," terang Rofiq.



Tonton juga 'Vicky Prasetyo Resmi Polisikan Angel Lelga':

[Gambas:Video 20detik]

Sebelumnya diberitakan, Angel Lelga digerebek Vicky Prasetyo karena diduga melakukan 'kumpul kebo' dengan pria lain. Hal itu disebutkan sempat membuat heboh warga sekitar.

Sampai saat ini, Angle Lelga masih diperiksa penyidik. Vicky juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan perzinaan.


Angel Lelga Digerebek Vicky Prasetyo, Perindo Ogah Ikut Campur

(tsa/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed