Prabowo Bertemu Organisasi Pemuda di Kertanegara

Ibnu Hariyanto - detikNews
Senin, 19 Nov 2018 17:09 WIB
Prabowo Subianto bertemu organisasi kepemudaan di Kertanegara, Jakarta Selatan. (Ibnu/detikcom)
Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan beberapa organisasi kepemudaan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Para pemuda disebut ingin mendengarkan visi-misi Prabowo-Sandiaga.

Pantauan detikcom, pukul 16.50 WIB, Senin (19/11/2018), sejumlah hadirin sudah berdatangan ke rumah Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka langsung masuk ke rumah.


Juru kampanye Prabowo-Sandiaga, Ustaz Ansufri Idrus Sambo, menyebut silaturahmi tersebut sekaligus memperkenalkan visi-misi Prabowo kepada sejumlah organisasi kepemudaan. Dia berharap organisasi kepemudaan mendukung Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

"Biasa mau nanya visi-misi biar mereka bisa tahu. Mungkin mereka, dengan melihat visi-misi yang disampaikan Pak Prabowo, mudah-mudahan sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Ya mungkin mereka akan bergerak akan ikut mendukung," kata Sambo saat ditemui di kediaman Prabowo.

Sambo tidak menjelaskan secara terperinci dari mana saja organisasi kepemudaan yang hadir. Dia hanya mengatakan salah satunya adalah pemuda-pemuda lulusan Mesir.

"Saya mengajak kawan-kawan lulusan Mesir untuk silaturahmi. Itu saja," tambahnya.


Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup.


Saksikan juga video 'Prabowo-Sandi Dapat Amunisi Dukungan dari Relawan GPS':

[Gambas:Video 20detik]


Prabowo Bertemu Organisasi Pemuda di Kertanegara
(ibh/idh)