DetikNews
Sabtu 17 November 2018, 14:44 WIB

6 Penyelam Diterjunkan Cari Linggis Haris Simamora di Kalimalang

Rolan - detikNews
6 Penyelam Diterjunkan Cari Linggis Haris Simamora di Kalimalang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Kalimalang. (Rolan/detikcom)
Bekasi - Polda Metro Jaya mencari linggis yang dibuang tersangka pembunuhan satu keluarga, Haris Simamora, di Kalimalang. Ada enam penyelam dari Direktorat Polair Polda Metro yang diterjunkan.

"Penyelam dan dari Krimum akan melakukan pencarian barang bukti linggis yang digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di lokasi, Kalimalang, Jalan Perempatan Tegal Danas, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).


Argo mengatakan tim sedang menyiapkan diri mengecek arus air dan jarak pandang. Ada satu regu penyelam yang diterjunkan.

"Ada satu regu (penyelam) yang terdiri atas enam orang dari Polair Polda Metro Jaya," ujarnya.


Sebelumnya, Haris Simamora menunjukkan lokasi dia membuang linggis tersebut. Setelah itu, Haris kembali dibawa ke dalam mobil.

Linggis itu dipakai Haris untuk membunuh Daperum dan Maya yang sedang tidur. Polisi sempat mencari linggis tersebut pada Kamis (15/11) malam. Namun pencarian ditunda karena cuaca tidak mendukung.



Tonton juga video 'HS Habisi Nyawa Daperum dan Istrinya dengan Linggis, 2 anaknya Dicekik':

[Gambas:Video 20detik]

6 Penyelam Diterjunkan Cari Linggis Haris Simamora di Kalimalang

(idh/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed