DetikNews
Jumat 16 November 2018, 18:38 WIB

Sempat Ditutup karena Kecelakaan, Lalin di Flyover Pesing Lancar

Farih Maulana Sidik - detikNews
Sempat Ditutup karena Kecelakaan, Lalin di Flyover Pesing Lancar Kondisi lalu lintas di flyover Pesing pasca kecelakaan bus vs mobil sore hari tadi (Foto: Farih Maulana Sidik/detikcom)
Jakarta - Bus dan mobil yang mengalami kecelakaan di flyover Pesing, Jakarta Barat, sudah dievakuasi. Kondisi lalu lintas sudah kembali lancar.

Pantauan detikcom, Jumat (16/11/2018) pukul 18.30 WIB, kondisi lalu lintas menuju Cengkareng sudah lancar. Di flyover sudah tak ada kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Lokasi kecelakaan sudah dibersihkan, polisi juga sudah tak ada di lokasi kecelakaan.


Sementara kondisi lalu lintas di arah sebaliknya atau menuju Grogol kondisi lalu lintas terpantau ramai lancar.

Flyover Pesing sempat ditutup sehingga tak ada kendaraan yang bisa melintas. Flyover kembali dibuka setelah kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi petugas.

"Sekitar 1 jam 30 menit flyover ditutup, dijaga sama polisi di kedua arah. Dan jalan sekitar sini (Jalan Daan Mogot) macet," kata Simatupang, seorang penjual bensin eceran yang berdagang tak jauh dari flyover Pesing.

Sebelumnya diberitakan kecelakaan terjadi di flyover Pesing arah Cengkareng. Dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, tampak bus dan mobil yang mengalami kecelakaan itu mengalami kerusakan di beberapa sisi. Bus dan mobil tersebut menutup badan jalan.



(jbr/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed