DetikNews
Jumat 16 November 2018, 11:49 WIB

Polisi Amankan Pria Stres yang Bakar Rumah Sendiri di Kebon Jeruk

Jabbar Ramdhani - detikNews
Polisi Amankan Pria Stres yang Bakar Rumah Sendiri di Kebon Jeruk Ilustrasi kebakaran (Foto: Thinkstock)
Jakarta - Seorang pria yang diduga stres membakar rumahnya sendiri di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Polisi tengah memastikan kondisi kejiwaan pria tersebut.

"Jadi itu anaknya pemilik rumah, (membakar rumah) karena stres. Ada surat keterangan kejiwaaannya. Masih di kantor saya, keluarga sudah datang. Kita amankan, kita akan membuktikan apakah dia stres atau tidak," kata Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Marbun, saat dihubungi, Jumat (16/11/2018).

Peristiwa ini terjadi di Jl Kepa Duri Mas RT 03/04, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakbar, pada Kamis (15/11) sekitar pukul 14.30 WIB. Pria tersebut tinggal dengan didampingi seorang pembantu.


Pria itu menyiramkan bensin ke dalam rumah sebelum dibakar. Saat api menyala, pembantu berteriak hingga akhirnya warga datang dan melapor ke pemadam kebakaran.

"Dia siram di dalam rumah pakai bensin. Dia tinggal di situ, ada pembantunya. Waktu api menyala pembantunya teriak-teriak, untung ada masyarakat. Pemadaman dilakukan damkar dan warga," ujar Marbun.

Pihak keluarga sudah datang ke Polsek Kebon Jeruk untuk memberi keterangan kepada kepolisian. Dalam peristiwa kebakaran itu tak ada korban dan tak ada rumah lain yang tersambar api. Petugas damkar mengerahkan 8 unit mobil untuk memadamkan api.
(jbr/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed