DetikNews
Kamis 15 November 2018, 18:48 WIB

Bertemu, Prabowo Semangati Daud Yordan

Indra Komara - detikNews
Bertemu, Prabowo Semangati Daud Yordan Foto: Twitter Dahnil Anzhar
Jakarta - Capres Prabowo Subianto menerima kedatangan petinju Indonesia Daud 'Cino' Yordan. Pada pertemuan itu, Prabowo memberi semangat kepada Daud Yordan yang kalah tanding di Manchester, Inggris.

Pertemuan antara Prabowo dengan Daud Yordan dipublikasi oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun Twitternya. Kata Dahnil, Prabowo memberi semangat kepada Daud Yordan.

"Pak @prabowo menerima silahturahim petinju kebanggaan Indonesia, Daud Cino Yordan. Daud sering bertemu Pak Prabowo sebelum dan sesudah bertanding. Kalah menang Pak Prabowo selalu memberikan semangat," kata Dahnil seperti dicuitkan di akun twitternya, Kamis (15/11/2018).

Bertemu, Prabowo Semangati Daud YordanFoto: Twitter Dahnil Anzhar




Dari foto-foto pertemuan yang diunggah Dahnil, Prabowo tampak mengenakan pakain safari khasnya berwarna cokelat. Sementara Daud mengenakan baju batik sambil membawa sabuk juara. Kedua tampak berbicara akrab di ruang tamu kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara no 4 Jakarta Selatan.

Selain mengunggah foto, Dahnil juga mengupload video kebersamaannya dengan Daud Yordan. Dahnil sempat berkelakar, di olahraga tinju dirinya masuk di kelas berat.

"Ini Mas Daud Cino yang baru bertanding katanya ya, di Inggris. ini petinju kebanggaan kita. Kalau kelasnya sih, kelas saya lebih besar, kelas berat, kalau Daud kan kelas ringan," ujarnya seraya tertawa.


Diketahui Daud Yordan kalah di tangan petinju Inggris Anthony Crolla dalam WBA Final Eliminator kelas ringan dunia. Meski kalah, Cino tetap bangga dengan penampilannya.

Pertarung Daud Yordan berlangsund di Manchester Arena, Minggu (11/11) dini hari. Cino, panggilan karib Daud Yordan, tak mampu mengimbangi lawannya. Dia kalah angka mutlak 112-116, 112-116, 112-116 dari Crolla dalam duel 12 ronde.
(idn/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed