DetikNews
Kamis 15 November 2018, 16:27 WIB

Pembunuhan Satu Keluarga, Polisi: Kunci Mobil Korban Ada di HS

Arief Ikhsanudin - detikNews
Pembunuhan Satu Keluarga, Polisi: Kunci Mobil Korban Ada di HS Mobil Nissan X-Trail B-1075-UOG milik korban pembunuhan satu keluarga. (Isal Mawardi/detikcom)
Jakarta - Polisi menangkap HS, terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat. Kunci mobil Nissan X-Trail B-1075-UOG milik korban juga ditemukan bersama HS.

"Kunci mobil Nissan ada di diduga pelaku HS, saat ada di saung Garut," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).


Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Penyidik masih menunggu Labfor untuk meneliti bercak darah, baik di mobil maupun di celana HS.

"Kita tunggu Labfor sebagai ahlinya. Untuk apakah darah ditemukan identik atau tidak," ujarnya.

HS ditangkap di kaki Gunung Guntur pada Rabu (14/11) pukul 22.00 WIB. HS mengaku hendak mendaki gunung.


HS ditangkap setelah polisi menemukan mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nopol B-1075-UOG di Cikarang. Dari petunjuk itu, polisi menangkap HS di Garut.

Saat diperiksa, HS mengelak terlibat dalam pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan. "Yang bersangkutan mengelak. Dia (mengaku) tidak lakukan apa-apa. Nanti penyidik akan dalami lagi," ujar Argo.
(idh/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed