DetikNews
Rabu 14 November 2018, 17:48 WIB

Nyaleg dari Dapil DKI I, Imam Nahrawi Baru Turun Kampanye Januari

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Nyaleg dari Dapil DKI I, Imam Nahrawi Baru Turun Kampanye Januari Foto: Imam Nahrawi. (Rengga Sancaya/detikcom).
Jakarta - Menpora Imam Nahrawi mencalonkan diri sebagai calon legislatif di daerah pemilihan (dapil) DKI I dengan sejumlah nama populer lainnya yang menjadi lawan. Namun politikus PKB itu mengaku saat ini masih fokus di tugasnya sebagai menteri dan baru akan kampanye Januari mendatang.

"Saya belum banyak turun (kampanye) masih konsentrasi dengan tugas yang diberikan (sebagai Menpora)," ujar Imam di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2018).

Di dapil DKI I, Imam akan bertarung dengan Habiburokhman dari Gerindra, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio dari PAN, Wanda Hamidah dari NasDem, hingga Mardani Ali Sera dari PKS. Imam pun tetap optimis karena memiliki pengalaman 3 periode di DPR.


Baca Juga: Habiburokhman, Mardani, dan Eks Staf Ahok Bertarung di Dapil DKI I


"Saya sudah tiga periode jadi anggota DPR. Insyaallah sahabat-sahabat caleg itu sahabat-sahabat terbaik semua. Semua partai teman saya semua," katanya.

"Apalagi di dapil saya di satu partai tentu itu pejuang-pejuang PKB yang saya harus mengapresiasi. Makanya saya harus berjuang bareng-bareng dengan mereka," lanjut Imam.


Imam mengungkapkan, dirinya akan terus membangun kekompakan dengan caleg sesama PKB di dapilnya untuk memenangkan Pileg 2019.

"Karena tidak mudah membicarakan bagaimana keterlibatan partisipasi publik sekaligus, kebijakan itu hadir di tengah masyarakat dengan segala pernak-pernik kebutuhan," tuturnya.

"Mungkin Januari (akan mulai turun kampanye di dapil," imbuh Imam.


Simak Juga 'Blak blakan Imam Nahrawi: di Balik Sukses Asian Games':

[Gambas:Video 20detik]



(nvl/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed