DetikNews
Rabu 14 November 2018, 13:41 WIB

Wakil Ketua Gerindra DKI Jadi Tim Fit and Proper Test Wagub

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Wakil Ketua Gerindra DKI Jadi Tim Fit and Proper Test Wagub Wakil Ketua DPD Gerindra DKI, Syarif (Muhammad Fida/detikcom)
Jakarta - Gerindra DKI baru menentukan satu nama untuk jadi tim penguji di fit and proper test Wagub DKI. Dia adalah Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Syarif.

"Gerindra sudah ya, salah satunya Pak Syarif," kata Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2018).

Salah satu anggota tim penguji akan diambil dari bidang profesional. Nama tersebut saat ini sedang dibahas lingkup internal Gerindra DKI.

"Yang satu dalam pertimbangan. Ada yang berasal dari ahli. Insyaallah hari ini selesai," ujar Taufik.



Taufik akan menyerahkan nama tersebut ke PKS pada akhir minggu ini. Dia mengatakan sudah berkomunikasi secara lisan dengan PKS, tapi belum secara resmi.

"Minggu ini ya (bertemu secara resmi). Tadi sih saya ketemu Pak Suhaimi (Ketua Fraksi PKS) cuma bilang saja gitu," ujar Taufik.

PKS dan Gerindra sepakat menunjuk empat orang sebagai tim penguji fit and proper test untuk memilih nama wagub. Sementara ini, nama yang masih beredar sebagai Wagub DKI adalah Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto.
(fdu/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed