detikNews
Rabu 14 November 2018, 11:58 WIB

2 Orang Tewas, Insiden Tembok Pagar SD Pekanbaru Roboh Diselidiki

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
2 Orang Tewas, Insiden Tembok Pagar SD Pekanbaru Roboh Diselidiki Tembok pagar SDN 141 Pekanbaru roboh (Chaidir/detikcom)
Pekanbaru - Polresta Pekanbaru akan menyelidiki insiden robohnya tembok pagar SDN 141 Pekanbaru yang menewaskan dua orang. Polisi meminta keterangan saksi mata.

"Iya (akan diselidiki). Akan mengarah ke sana. Saat ini kita lagi memintai keterangan dari sejumlah saksi korban," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto kepada detikcom, Rabu (14/11/2018).

Santo mengaku sudah melihat langsung kondisi pagar tembok yang rubuh di Jl Tengku Bey, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru tersebut.





"Kalau melihat kondisi temboknya, memang sudah terlihat bangunan lama. Tapi terlihat juga ada penambahan di sebagian tembok tersebut," kata Santo.

Masih menurut Santo, di tembok tersebut memang tertempel tulisan peringatan. Dalam peringatan tertulis di kertas disebutkan, 'Awas Pagar Ini Mau Roboh'.

"Kita akan memintai keterangan dari pihak-pihak terkait," kata Santo.

Robohnya pagar tembok SDN 141 menewaskan dua orang yakni Yanitra Octavizoli (17) pelajar SMA 14 Pekanbaru dan Wiliam Malaeki (7) siswa SDN 141. Tiga orang lainnya terluka.
(cha/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com