DetikNews
Rabu 14 November 2018, 00:26 WIB

Live IG, Anies Sidak ke Pos Damkar di Jagakarsa

Andhika Prasetia - detikNews
Live IG, Anies Sidak ke Pos Damkar di Jagakarsa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan inspeksi ke pos pemadam kebakaran di Jagakarsa, Jaksel. (Foto: dok. DPKP DKI Jakarta)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan inspeksi ke pos pemadam kebakaran di Jagakarsa, Jaksel. Anies meminta petugas selalu menjaga ketanggapan.

Dilihat dari live Instagram Story miliknya, Anies mendatangi sektor pemadam kebakaran Jagakarsa, Selasa (13/11/2018) pukul 22.30 WIB. Anies menyapa dan menanyakan kondisi peralatan di pos damkar.


Anies juga meninjau lantai 2, melihat tempat pelatihan. Setelah itu, ia melihat pelaksanaan apel malam oleh para petugas.

Anies turut meladeni foto bareng bersama petugas. Tak lama setelah itu, Anies balik dan berpesan kepada petugas untuk selalu menjaga ketanggapan.

"Jaga ketanggapan, itu yang paling penting. Pareng (samay pamit), Pak," kata Anies.

Saat di dalam mobil, Anies memuji kinerja petugas pemadam kebakaran yang selalu bersiaga 24 jam. Terkait hasil sidaknya, Anies menyebut petugas pemadam kebakaran di Jagakarsa dalam posisi siap siaga.

"Saya lihat salah satu di Jagakarsa Pos X, mereka jumlahnya lengkap, petugasnya standby, statusnya siaga, itu yang buat kita bangga. Saya salut anak buah di Pemprov yang disiplin, meskipun mereka bisa saja memilih untuk santai. Mereka memilih kerja keras walau tak terlihat dan tak terpantau oleh atasan-atasannya," ujar Anies.
(dkp/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed