Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi Diduga karena Dendam

Audrey Santoso - detikNews
Selasa, 13 Nov 2018 13:31 WIB
Boneka Teddy Bear diciumkan ke anjing pelacak untuk menyusuri jejak pembunuh sekeluarga di Bekasi. (Isal/detikcom)
Bekasi - Polisi ragu pembunuhan sekeluarga di Bekasi bermotif ekonomi. Dugaan yang muncul menyebutkan pembunuhan itu terjadi karena dendam pelaku terhadap korban.

"Untuk sementara, dugaan motif bisa juga karena dendam. Namun untuk kepastiannya, kita biarkan para penyidik bekerja dulu mengungkap kasus ini," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada detikcom, Selasa (13/11/2018).


Sejauh ini, polisi mengidentifikasi hanya mobil SUV korban yang digondol pelaku. Sedangkan uang dan perhiasan yang ada di dalam rumah tak dibawa lari.

"Barang berharga, ada beberapa yang tidak hilang. Kalung dan beberapa uang tidak hilang," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, di lokasi.

Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi Diduga karena DendamKaro Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo (Audrey Santoso/detikcom)


Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita, Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7) ditemukan tewas di kontrakannya sekitar pukul 06.30 WIB. Diperum dan Maya diduga tewas digorok. Sedangkan dua buah hatinya diduga dibekap dan dicekik oleh pembunuh sadis ini.


Saksikan juga video 'Teddy Bear, Saksi Bisu Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi':

[Gambas:Video 20detik]

(aud/tor)